Tentang Kami

Menikah pada tgl 04 December 2009, lalu istri saya melahirkan anak pertama seorang putra Azhar Aza Mahira (Aza) pada 07 September 2010. Sempat KB Spiral untuk menunda kehamilan dengan niat memproduksi anak kedua yang juga berkualitas seperti Abangnya.

Anak kedua lahir putri dengan nama Siti Zhafira Tsurayya (Ayya) pada tanggal 28 January 2014. Kebahagiaan yang tak dapat dinilai menggunakan angka apapun. Alhamdulillah.

Saat ini kami masih belajar tentang membangun keluarga yang harmonis dan hangat disetiap hari dan waktu. masih saja ada sedikit gesekan kecil antara saya dan istri, tapi alhamdulillah gesekan itu masih dalam tahap wajar. karena menyatukan dua otak manusia itu tidaklah gampang. Tapi, jika ada Allah Subhanawata’la berperan didalamnya, insyaAllah menjalani hari dengan keluarga itu akan terasa lebih mudah.

Kami menikah berprinsip team dalam sebuah olahraga. jika salah satu dari kami tidak bisa menjalani peran karena sesuatu hal, pihak salah satu dari kami jugalah yang akan menggantikan. Seperti cuci-mencuci atau memasak atau bersih-bersih rumah.

Semoga kami tetap diberi kerendahan hati dan berlimpahan hidayah. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s