Sudah jalan 7 minggu istri hamil anak ketiga. Sebelumnya Aza (Putra) yg sudah berumur 6 tahun, dan Ayya (putri) berumur 3 tahun.
Kehamilan istri kali ini saya merasa sangat kasian sekali. Mual hingga muntahnya membuat wanita yang saya cintai itu lemah tak berdaya. Harus berbaring istirahat.

Sempet 3 hari 2 malam nginep di rumah sakit untuk observasi untuk rasa mual yang berlebihan tersebut, dan mendapat hasil mual normal karena kehamilan. Hanya saja, maagnya jadi ikutan kumat. Setiap kali makan, muntah. 

Hamil kali ini saya menemani sejak test pack. Kedua anak sebelumnya ketika test pack saya sedang business trip keluar kota. Moment ini bener-bener berharga buat saya. Buat istri saya juga.

Ada hal yang menarik. Bahwa, istri saya ingin selalu dekat, ingin terus dipeluk, didekap, di perhatikan. Katanya, bawaan hamil. Istri mengaku bahwa, rasa ini sama seperti hamil Aza anak pertama kami. Jika hamil Ayya, setiap malam saya harus tidur jauh-jauh, gak boleh deket. 

Doakan istri saya untuk kuat ngejalani kehamilan yg lumayan berat buat dia. Saya sangat kasian ketika mendengar suara muntahan yang begitu menyiksa. Karena saya tau betul bagaimana itu muntah. Karena saya dulu suka mabuk darat.

