Dalam hal menulis konsistensi itu sulit. Jika berhasil melewati itu, In Sya Allah Sukses.

Whatsup blogs?! Dah lama gak nulis disini. Sibuk seh! Sibuk tiduran kalo dah pulang kerja. Padahal begitu banyak kebiasaan baru anak2 dirumah yg mesti saya simpan disini. Tapi oke lah kali saya cerita dikit sekarang.

Aza dan Ayya dah pandai. Pandai bertengkar! Bertengkar dalam hal yg sepele bagi kita dan mungkin bagi mereka tidak. Alhamdulillah abang Aza dan pandai ngalah di “jajah” ama ade Ayya. Cerita hidup anak2 saya ini mirip saya dengan adiknya dulu ketika kami kecil. Lebih galakan adiknya daripada abangnya.

Nanti saja saya sambung ceritanya. Gak enak, ngetiknya pake handphone fasilitas kantor, terlebih saya harus kerja karna barang dah datang.

In syaa Allah segera.

Advertisements