Tags

, , ,

Hari ini aku baru menemukan dunia kreatif baru seperti vblog, video stop motion dan blog2 keren tentang dunia kreatif. tingkah polah anak-anak remaja ini sangat positive bahkan menghasilkan uang jajan lebih buat mereka. untuk itu aku berfikir menggiring Aza melakukan hal yang sama untuk hobby-nya.

Aza menyukai sekali dunia kamera. Handycamku sudah menjadi miliknya. Aza yang berumur 4 tahun sangat sekali mengambil foto atau video menggunakan handycam tersebut walaupun hasilnya kadang blur.

aku salah ketika melarangnya bermain dengan handycam, karena hal itu mungkin saja ketika Aza beranjak dewasa bisa kreatif seperti Aulion yang membuat vblog di youtube dan mendapat sponsor untuk pengerjaan video berikutnya. Inspiratif.

Banyak anak muda seperti Bena, Kevin Anggara, Radityadika, dan masih banyak yang lainnya. mereka melakukan apa yang mereka suka dan mendapat apresiasi dari beberapa perusahaan untuk mensponsori mereka. dari iseng hobby terbentuklah bisnis.

Aku harap Aza akan menemukan passion untuk melakukan apa yang dia suka dalam bidang industri kreatif. karena aku rasa industri inilah yang selalu bertahan dan mungkin berkembang di masa yang akan datang.

Pake aja Handycam ayah nak, kalo rusak beli yang baru lagi 🙂

Wait, tulisan ini seperti aku sudah tau banget yak ?!

