Terima kasih sekali kepada perusahaan dimana saya bekerja mentraktir keluarga saya untuk liburan di pantai Anyer yang terkenal spooky. Tgl 15 November kami berangkat menggunakan pesawat Garuda take off pertama dari Sepinggan Balikpapan dan sukses sampe Anyer hotel Marbella jam 12 kurang dikit. setengah hari habis diperjalanan. dan tgl 16 sore pesawat terakhir kami kembali ke Balikpapan.

Abang Aza muntah 2x. pertama di pesawat karena keadaan cuaca berawan membuat pesawat goyang. dan kedua di mobil jemputan.

photo 1 photo 2

Saya dan istri mengkhawatirkan Ayya si kecil imut ini lelah di perjalanan, hasil terlihat beda. Ayya sangat menikmati perjalanan. tak mau tidur kalo tidak di paksa, mau liat jalanan saja. beda dengan Abang yang sudah stress dengan air sickness dan darat.

Sedikit tentang Hotel Marbella. Hotel ini bisa dilihat di websitenya http://www.marbellaanyer.com/

liatlah di websitenya, view pantai yang mempesona, bersih dan terawat. tapi rasakanlah lebih dekat. hotel ini ternyata hotel tua yang sangat besar. terdapat lebih 3 menara yang masing2 menara ada ribuan kamar. apakah mungkin karena terlalu luas ini ada sebagian kamar yang tak terawat seperti yang kami tempati.

Overall, hotel ini menyuguhkan fasilitas yang memadai. seperti tersedia ATM centre, kolam renang luas dan lebih dari satu sehingga kolam renang penuh terhindarkan.

untuk yang takut hantu, coba deh disini. uji nyali banget. karena beberapa koridor kadang mati dan menjadi gelap.

Thanks utk Idemitsu yang telah mentraktir saya dan keluarga. Tahun depan lagi yah 🙂

Advertisements