Tags

, , ,

Apa kabar blog? tampaknya baik2 saja. lama diriku tak menulis disini hampir satu bulan ternyata. posting update terakhir 18 February 2014. dan sekarang? sudah 12 maret 2014. semoga dikau tidak ngambek ya blog.

aku ingin cerita beberapa hal disini, tapi untuk posting kali ini cuman 2 hal saja yak. tapi yang satu jangan bilang siapa-siapa. cukup hanya kamu, aku dan Tuhan yg tau.

pertama, (yg ini diem-diem yak) Tubuh istriku sekarang udah mirip Shakira lho. tau Shakira kan? itu penyanyi yang melantunkan lagu piala dunia kemaren. lekukan tubuhnya sangat seksi, mulai dari pundak ditelusuri hingga lekukan pantat semua terbentuk sempurna. dan itu hanya aku yang boleh menikmatinya, biar saja kalian (pria lain) menikmati lekukan tubuh Shakira, tapi kalo istriku hanya aku yg boleh. Jadi, pakai pakaian Syar’i ya sayang. tubuhmu sangat sempurna. ayah pelit, jadi ayah tak mau bagi-bagi kelain.

Kedua, (yg ini boleh cerita kelain deh) belakangan ini kumis dan janggutku jarang ku potong. oleh karena itu kumis dan bulu hidung menyatu dan tak ketinggalan janggut yang kita menggelagar menutupi sedikit demi sedikit kulit daguku. Aza bilang “ayah punya durian!” katanya sambil pegang pelan-pelan daguku.

setiap kucium, Aza selalu melihat “durian”ku ada apa tidak. tdk enak kalo sehari tak mencium anak, aku potonglah. jadi ganteng lagi. 🙂

O iya, Ayya anak kedua kami suka marah-marah! sering mengeram, kalo kita yang dewasa ini seperti ngejan waktu boker. eerrhhhh…

Jangan suka marah ya Ayya, abang Aza aja kalem. masa Ayya yg cewek sedikit galak. nda papa deh, yg penting sehat. 🙂

Advertisements