Tags

Aku pernah cerita tentang hadiah Anniversary pernikahan kami yg ke-4, bisa dibaca pada link ini

Aku sangat berterima kasih pada kulkas yang kita beli second dengan harga yg super murah. karna kulkas itulah kue buatan mba Fya Cookies masih terlihat utuh. Thanks Mba Fya, istriku suka bentuk dan warnanya.

Istriku sangat tak mau memakannya, sangat tak mau mengeluarkannya dari kotaknya. sangat tak mau merusak bentuknya. biarlah tetap seperti itu, biarlah tulisan “Happy Anniversary 4th” tetap pada tempatnya. “mau makan gak tega” kata istriku.

kalo begitu, Insyallah hari-hari penting bagi kami lainnya akan aku usahakan lebih mengejutkan. katanya “selama kejutannya nda  buat sangat terkejut! misal, ayah selingkuh!”

aku hanya bisa menjawab “mmmm….” takut takabur kalo bilang “nda mungkin Bunda”. tapi biasanya, para istri tak akan puas kalo cuman jawab ‘Mmmm…” aku teruskan dgn menjawab “Insyallah Bunda” sambil kukecup pipi kirinya dengan mesra.

Goodnight ! Salam dari Suamiwenni