Tags

,

image

Kemaren, aku bertemu kawan lama. Namanya Taufik. Bertemu di persimpangan lampu lalulintas.

Awalnya aku tdk tau kalo dia temanku. Aku fotolah mobil Corono thn 1979 itu. Aku lirik supirnya dan ternyata ada makhluknya didalamnya, temanku pula.

“Dijual broo!?” Aku langsung ngerocos
Dia nganguk dan bilang “30 juta”

Minggir dulu. Dan kami pun bertemu si dpn SPBU MT Haryono. Kondisi retro seperti ini mobil yg aku mau. Tapi sayang, nett mobil ini hanya 28 juta.

Karna tdk dpt nawar hingga 20 juta. Ya aku foto aja. Dan aku lupa baca shalawat.

Ya Allah, aku kepengen mobil ituuu.

Semoga Allah mengabulkan gaya retroku.

Advertisements