tadi malam, ketika umur kandungan istriku mencapai angka 33 minggu. dia memutuskan untuk melihat bayi kami dlm kandungan dengan teknologi USG 4D. bisa melihat wajah, bentuk tubuh dan sedang apa bayi kami di dalam perut istriku.

Selama 8 bulan terakhir, istriku berganti dokter kandungan hingga 2 kali yaitu 3 bulan pertama dokter Triseno tempat praktek Rumah Sakit Siloam, dan bulan berikutnya pindah ke Dokter Bobby ditempat praktek Rumah Sakit Bersalin Permata Hati. Dokter Bobby ini pulalah yang membantu persalinan lahir anakku pertama Azhar Aza mahira. tetapi istriku belum puas dengan kedua dokter diatas. dan kali ini, dokter Novie menjadi ikut-ikutan dalam memberi konsultasi kandungan untuk bayi kami yang kata dokter berkelamin perempuan.

Istriku memang agak “cerewet” untuk kesehatan buah hatinya. That’s why I love her so much. dia tidak puas dengan satu dokter. bisa 2 atau 3 dokter hingga istriku mendapat kesimpulan yang menjadi pengetahuan dia yang dibaca melalui testimonial ibu-ibu di internet dan lingkungan kantor. aku tidak masalah dengan itu, selama istriku puas-puas aja denganku :p

Advertisements